Living Life These Days and Some Blog’s Planning

Happy Chinese New Year!! Gong xi fa cai, everybody!! Semoga di tahun ular ini kita bisa semakin sukses and berkat Tuhan selalu berlimpah-limpah dalam hidup kita semua. Amiinnn…. O:))))

Sebelumnya, maaf kalo blog ini terlupakan selama satu tahun terakhir. Banyak hal yang membuat gw lupa sama blog gw satu-satunya ini. Sekali lagi, gw minta maaf… Maaf yah, blog-ku sayaannggg…  Hehehehe

Mengingat sekarang gw dalam masa laid-off ato jobless setelah lulus kuliah akhir tahun lalu, gw jadi teringat lagi dengan blog ini. Dan salah satu cara yang terpikir untuk tetap menjadi orang yang produktif adalah dengan menulis. Karena menulis bisa kapan saja dan dimana saja, asalkan semua media-nya tersedia, ya kan?? Karena selama ini, kerjaan gw itu cuma buka komputer untuk menunggu beasiswa yang bisa di-apply, terus baca koran untuk cari lowongan kerja yang bisa dilamar, dan ngurus pekerjaan rumah lainnya yang bisa diurus. Sisanya? ya tidur, browsing internet, nonton film, baca buku…

Dan mencoba menulis kembali kali ini juga jadi salah satu kebiasaan baru gw untuk tahun baru ini. Maksudnya, mulai tahun ini, gw akan membiasakan diri untuk menulis secara teratur, mungkin isi-isinya akan terlihat random (dan udah pasti random.. ;P), tapi setidaknya menulis pasti bisa melatih otak gw untuk terus berpikir. Maklum, semenjak nganggur, gw jadi suka lupa dan gw yakin penyebab-nya pasti karena terlalu santai. Hehehehehe… ;P

Mungkin menulis bukan hobi gw. Tapi lewat menulis, setidaknya gw berusaha untuk menjelaskan setiap hal-hal yang temukan dalam keseharian gw dan opini gw dalam bentuk tulisan, supaya bisa dimengerti sama semua orang.

Jadi, untuk seterusnya, gw akan membuat setiap tulisan dalam blog ini dalam bentuk segmen, jadi ada topik-topik tertentu yang pasti bisa sesuai dengan kalian para pembaca. Dan yang pastinya, tulisan-nya ringan-ringan kok, bukan tulisan editorial yang super-berat buat dimengerti.. Hahaha.. :)))

Ini beberapa topik yang rencananya akan gw tulis di blog ini:

1. “Post the Playlist” – post ini bakal berisi tentang lagu-lagu yang gw denger selama 1 ato 2 minggu belakangan. Lengkap dengan link video klip (kalo ada di Youtube) dan opini gw tentang lagu tersebut.🙂

2.”Explain Beauty” – mungkin cuma sedikit yang tau kalo belakangan ini gw seneng banget gonta-ganti warna cat kuku. Jadi di sini gw bakal nulis post tentang warna kuteks yang gw suka secara detail (beserta info2nya). Ga cuma itu, mungkin nanti juga bakalan ada review tentang alat-alat make-up favorit gw.. :))

3.”Ministry of Food” – gw suka banget nge-post foto-foto makanan di instagram atopun facebook, entah itu makanan yang gw makan atopun yang gw masak. Kalo di instagram dan fb, gw cuma bisa kasi caption-caption singkat tentang foto-nya, di blog ini gw akan mencoba menjelaskan secara detail tentang makanannya. Pokoknya maknyuusss..!! lol…

4.”What I Watch” – Blog post yang kayak gini mungkin udah sering gw tulis sebelumnya, tapi kebanyakan hanya review drama Korea aja. Tapi kali ini, post ini akan berisi tentang semua yang gw tonton, entah itu drama Korea, serial Barat, film, atopun reality show.

5.”Travel Tale” – Semua tentang travelling dan tempat-tempat yang gw kunjungi akan kita bahas di sini..

Kira-kira ini topik yang akan dimasukkan ke blog ini. Kalo jurnal ato diari (ato curcol) bakalan tetap ada, and hopefully this plan will make me and this blog more organized.

Sekali lagi, Happy Chinese New Year, guys!! I’ll see soon on the next post!!

Regards,

 

-Kika-

Tinggalkan Balasan

