Hello, October!!

It’s the first of October, everyone!!! Ga berasa kayaknya tiba-tiba udah mau masuk akhir tahun, sudah bulan Oktober, berarti tinggal 2 bulan lagi tahun 2010 udah mencapai ujungnya. Wooww… Time flies so fast..

Inget post gw kemaren tentang SHINee’s comeback dengan lagu “Hello”-nya?? Well, to keep all of you updated, hari ini mereka baru aja muncul lagi di comeback stage-nya KBS Music Bank.. It looks great, ditambah lagi pembagian lagunya yang menurut gw cukup adil, karena disini MinHo kebagian cukup banyak part vokal, bukan rap doang (tapi percaya deh, rap-nya MinHo tetap paling oke!! Haha!)\

Enjoy it, everyone!!

credits to : UnknownCarrot160

Karena udah memasuki bulan Oktober, itu berarti MINGGU DEPAN gw dah mulai UTS!! Well, I’ll pray for the best, terutama bwt laporan KP gw yang patut gw syukuri karena semuanya berjalan lancar-lancar aja. Bersyukur sama Tuhan kalo udah bisa KP dan laporan KP-nya ga terlalu banyak masalah besar yang harus dihadapi…

GOD Bless my mid-term exam… Ammeenn…

GOD Bless u all!!!

Rgrds,

-Kika-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s