Saturday Night Post, New Review!!

Another update for you, guys!!

Setelah hampir dua minggu gw libur lebaran dan bersenang-senang di kampung halaman, akhirnya gw mesti balik lagi ke ‘habitat’ gw yang semula. Di kamar kos dengan ukuran 5×5 ini, dan download drama korea di sana sini. Hehehehe

Mungkin ada beberapa dari kalian yang udah nonton “King of Baking, Kim Tak Gu” ato terjemahan asli dari KBS-nya itu “Bread, Love and Dreams”. Good drama, right? Ceritanya bagus, dengan background tahun 80-an, tentang perjuangan seorang anak muda, Kim Tak Gu yang berusaha untuk bisa meraih cita-citanya buat jadi pembuat roti nomer satu. Meskipun dengan banyak masalah dan halangan selama dia meraih cita-citanya itu, Kim Tak Gu ga pantang menyerah.

Jalan ceritanya yang udah jarang banget kita dapet dari drama-drama Korea yang biasa kita tonton, bikin “King of Baking” ini jadi drama nasional dengan rating rata-rata mencapai 50% di Korea Selatan loohh!!! This drama is a must-watch serial, guyss..!!!

Ask me if you want the whole series of the drama!!! OK?? ^______^

Drama ini udah selesai tanggal 16 September kemaren di Korea Selatan, dengan total 30 episode, rencananya bakal diganti sama drama “Fugitive”, yang katanya bakal dibintangi sama Rain, Choi Daniel, dll. Well, let’s see if this drama also can do well… Hmmmm…

Drama lainnya yang sedang gw tonton sekarang ini juga lumayan unik. Mungkin banyak yang udah liat ceritanya di blog-blog lain, but I’ll make sure that I won’t tell you the same way as they are…

Judulnya:

SungKyunKwan Scandal” !!!

Buat temen Cassiopea yang kangen sama aksinya Micky Yoochun, ini salah satu drama yang harus kalian pantengin bwt ngeliat Micky Yoochun comeback setelah Trio JYJ (Junsu, Yoochun, Jaejoong) vakum dan resmi keluar dari SM Entertainment karena masalah kontrak.

Buat yang berpikir kalo ini cerita sejarah atau Saeguk Korea yang biasa kalian tonton, yang penuh dengan strategi, perang, ato kehidupan di kerajaan… Well, drama ini menunjukkan kalo sebenarnya Saeguk ga cuma tentang hal-hal yang sebelumnya gw sebutin.

Dari judulnya, udah ketahuan kalo drama ini ber-setting di Universitas SungKyunKwan di tahun 1300-an. Waktu itu, hanya laki-laki yang diijinkan kuliah untuk bisa masuk menjadi pegawai kerajaan. As we all know, perempuan-perempuan jaman dulu kerjaannya cuma tinggal di rumah dan mengerjakan semua pekerjaan rumah, ga bole belajar tinggi-tinggi.

Beda dengan Yoon Hee yang jadi pusat cerita di drama ini, dia menyamar jadi laki-laki untuk bisa masuk ke universitas ini supaya bisa membiayai hidup keluarganya yang miskin, termasuk adik laki-lakinya yang sakit-sakitan.

Ceritanya ini berkisar antara kehidupan Yoon Hee selama dia menyamar jadi laki-laki selama kuliah di SungKyunKwan dengan tambahan tiga teman-temannya, Lee Sun Joon (Micky YooChun), Goo Yong Ha (Song Joong Ki), dan Moon Jae Shin (Yoo Ah In). Penasaran? Just watch it… Hehehe…

That’s all for tonight. Kalo ada yang mau ditanya ato sekadar meramaikan comment di blog, just let me know. Tulis aja di comment. Hehehe….

GOD Bless!!!

Rgrds,
-Kika-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s