I want a break!!!

Monday is over, now it’s time for Tuesday… Haha!
Mungkin karena sekarang gw lagi semester pendek, gw jadi semakin rajin buat update blog gw yang tercinta ini, karena di masa-masa ini gw sedang berada di fase ‘ga tau mesti ngapain’ dan ‘ga ada yang bisa dikerjain’.
Jadilah blog ini sebagai tempat pelampiasan gw… Hehehe!!!

Meskipun minggu ini dibilang minggu UTS bwt sebagian besar mahasiswa UPH yang ikut SP, buat gw, minggu ini masi berasa kayak minggu-minggu biasanya… Ujian gw cuma ada 2 hari dalam 1 minggu ini, which are hari Rabu dan Kamis, sisanya hari Senin sm Selasa ini gw kuliah seperti biasa, dan hari Jumat gw libur… Pokoknya misi minggu ini, nyari tempat KP lagi!! Doain yah, supaya bisa dapet tempat KP secepatnya… Pengen cepat2 lulus nih, biar gelar Sarjana di tangan dan bisa lanjut belajar bahasa di Cina ato Korea!! Amin!!! Hehehe…

Karena di SP ini gw sangat ini bersantai sejenak dari semua kegiatan kampus yang sering (atau mungkin selalu) menyita banyak waktu gw, rasanya kalo gw disuruh ngerjain proposal ato apapun itu, kepengen rasanya gw bebankan ke orang lain… Jahat sih, tapi gw pengen bebas sebentar, boleh kaann??? Apalagi 2 taun terakhir di kampus gw selalu disibukkan dengan kuliah dan nyiapin acara kampus ini-itu… Dari dulu cuma bisa ‘menghindar’ klo lagi pulang Medan, apa salahnya kalo gw pensiun dulu sekarang?? Mengingat gw udah angkatan atas dan mesti mempersiapkan diri menghadapi kehidupan nyata… Right??

Tinggalkan Balasan

