SuJu at the Gag Concert..!!! Hahaha…

Hai all..!!!

Buat semua fans Suju di luar sana, gw punya video baru neehhh… Hehehe…
Ini cuplikan dari acara “Gag Concert” dari stasiun TV KBS di Korea, semacam acara komedi yang segmennya macem2… Kalo di sini, hampir mirip kayak ‘Extravaganza’ gitu laahhh… Dan mereka jadi bintang tamu di segmen yang namanya “Bongsunga School” dan di situ ada member tetapnya yg namanya Wang BiHo, yang sering mengomentari para artis dengan penuh pujian dan kata-kata pedas yang bikin semua orang bisa ketawa ngedengerinnya…
Awalnya dia nyeritain soal kehebatan SuJu dari ‘masa keagungan’ Sorry Sorry sampe Bonamana sekarang, dan ngasih liat foto tiap-tiap personil di album jacket yg ke-4, komentarnya?? Macem-macem, sampe foto terakhir yang mampangin pose Shindong, dan tiba-tiba dia bilang : “Apaan nih?? Andre Kim??”
Mau liat selengkapnya?? Liat balesannya Shindong ke Wang BiHo dengan gaya ala Ho GyeongHwan… Haha!!!

Happy watching!!!

Rgrds,

-Kika-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s