Sambal goreng tomat, nasi putih, 3 lauk, 3 kerupuk putih, dan 2 gelas es teh…

Hi everyone..!!!
Senangnya bisa nulis post lagi… Hihihi…

Mengingat pembicaraan gw di kelas waktu hari Kamis kmaren, dimana gw belajar Analisa Struktur I selama 5 jam, dengan posisi duduk yang sudah berubah-ubah dan kepala gw yang mumetnya setengah mati. Bayangkan, 5 jam (which is dari jam 1 siang – 6 sore) itu, kerjaannya elu itu cuma duduk dan ngebahas soal tentang struktur, belajar tentang yang namanya rangka batang… Gimana rasanya??

Selesai kelas itu, urat leher gw di sebelah kiri belakang rasanya jadi ketarik, yang which bikin gw jd sedikit migrain… Ditambah lagi dengan perut yang keroncongan, karena perut yang biasanya diisi dengan snack sore, sama sekali ga diisi dari jam stengah 1 siang!!! Huaaaa….

Untungnya, Dian (anak sipil angkatan 2008), yang kebetulan ikut ambil kelas Anstruk I juga, ngerasain hal yang sama dengan gw… Awalnya dia mw minta tolong sama gw buat diajarin tentang bahan kelas ini, tp gara-gara dy ga sanggup mikir lagi setelah ‘kelas 5 jam’ itu, akhirnya dia ga jadi minta diajarin dan kita semua (termasuk Eline, temen sekelas gw yg juga ngambil kelas ini) berakhir di restoran ‘Super Sambal’ (bole sebut merek kan di sini?? Hehehe) di daerah Gading Serpong… Maaaakkkaaannn sampe full tank!!!!

Gw sendiri makannya jadi semakin bar-bar (padahal di sisi lain, merasa bersalah karena udah seminggu bolos fitness… Kapan mw kurusnya neehh?? Alamat diomelin lg klo pulang ke Medan gara-gara kegendutan… Huaaa), nasinya gw share satu bakul sama yg lain, trus lauknya jamur goreng tepung, sapi bakar, tahu goreng, kerupuk putihnya 3 biji, sama sambel bawang tomat… Belum lagi minumannya itu segelas es teh tawar sama segelas es teh manis… Bar bar kan?? Begitulah gw kalo kelaparan… Hahaha…!!!!!

Pulangnya, perut sudah kenyang, tapi kepala ini masih mumet… Akhirnya sampe rumah, gw tiduran sebentar, sekitar 5 menit-an baru mandi… Abis mandi, rasanya… Wuuaaahhh!!! Menyegarkaaannn…!!! Rasanya kayak abis nyebur di dalam kolam…!!! (Lebai.com nih… Hehehe). Abis mandi dan ganti baju, main-main laptop bentar, trus ditelpon papa, abis itu langsung beranjak ke tempat tidur!!!
Lega abis daaahh…

Leganya penderitaan itu sudah berakhir hari ini… There’s still so many things that I should do next time…!! Fighting, Kika!!!

See you all!!

GOD Bless!!!

Rgrds,

-Kika-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s