Memories of the past…

Annyeong…!!!! (artinya ‘halo’ dalam bahasa Korea)

Weekend minggu ini, gw menghabiskan cukup banyak uang untuk diri gw sendiri, mulai dari pedicure bulanan (salah satunya gara-gara diomelin papa karena kaki gw yang kasar, jadilah gw sekarang rajin pedicure sebulan sekali… T.T), belum lagi belanja sayuran buat makanan di kos, trus nonton ‘Karate Kid’. (itu loh, film barunya Jackie Chan sama Jaden Smith, anaknya Will Smith)

Sewaktu nonton, gw juga beli popcorn, trus abis itu pergi makan di Food Plus… Heran, kenapa tiap weekend, kerjaan gw buang duit mulu yah?? Haaeeehh….

Tapi, klo gw di kos, gw lebih sering maen-maen jumping clay, ato kalo ga, browsing-browsing internet bwt nyari lagu2 ato film yang bagus  bwt di-download.. Maklumlah, download video dan lagu dari internet itu juga salah satu upaya penghematan gw, daripada beli dvd ato cd mulu di mal, setidaknya duitnya gw sisihkan bwt beli album2 penting, seperti TW, album barunya Super Junior ato SHINee… Wuahahaha!!!!
Hasil jumping clay gw juga lumayan sih… Semakin gw sering bikin jumping clay, belepotannya semakin berkurang, trus lucu2 dan bisa dijadiin hiasan di kamar… Kapan2 fotonya gw masukkin ke sini deh… Ntar klo ada temen2 yang mau, pesen aja ke gw, harga bisa di-nego kok… at least, uang bayarannya bisa gw pake bwt beli sebungkus ato dua bungkus jumping clay yang baru… Hehehehe… ;P

Tapi, mengingat ada perbincangan yang aneh waktu 5 jam kelas anstruk hari Kamis kmaren, dimana temen2 gw pada memperbincangkan soal social network dari masa ke masa, mulai dari friendster sampe facebook, begini ceritanya:

Sebenarnya ini perbincangan antara 4-5 orang, yang sedang bosan di dalam kelas…

A : Eh, lu masi buka friendster ga?
B : Mang napa? Itu udah jadul abis… Sekarang mah, jamannya facebook sama twitter…
Gw : Kalo masi ada yang buka dan update friendster-nya ampe skarang, gw sih bingung tu orang lahir di jaman kapan… Hahaha
A : Dulu sebelum jamannya friendster ada lain ga yah??

( Semuanya pada mikir, ” Apa yah???”)

Gw : Ada, itu yang dulu kita chatting pake MIRC.. Hehehe
A : Buset, itu mah udah jadul abis!!! Semua orang bisa kita ajak ngobrol di sana..!! Wakakaka…
C : (tiba-tiba nimbrung) Iya, inget tuh dulu jaman-jaman ngetik ‘asl plz’…
A : Iya2!! trus dibalesnya 18/m/jkt… Hahahah!!!!

(Semua tertawa)

Mengingat perbincangan itu, pas di kos, gw teringat sama account friendster gw yang udah ditelantarkan sekian lama. Tiba-tiba aja gw buka lagi account gw itu…
Bener, ternyata ga ada aktifitas apa-apa sama sekali di account gw itu… Comment-nya ga bertambah, status dan profile picture gw juga ga berubah sama sekali, padahal di facebook sm twitter gw udah berkali-kali ganti status & profile picture…
Gw coba buka-buka lagi blog friendster gw yang udah jadul abis itu, dan ternyata blog gw itu udah gw tulis dari jaman 1 SMA sampe semester 1 kuliahan, abis itu, terlantarlah nasibnya…
Trus gw baca lagi setiap tulisan gw dan comment-comment yang temen gw kasih di blog itu, meskipun ga 4L4Y sama sekali (jujur, tulisan gw dari dulu pure, ga ada alay-alaynya sama sekali…), tapi blog itu CULUN abiisss..!!! Gw sampe ketawa-ketawa sendiri ngeliatin blog itu, entah tulisan pas gw lagi kurang kerjaan, abis ujian, ato lagi stress gara-gara tugas di sekolah dulu…

Kalo mw, silakan dibuka: (dan gw sengaja bikin link disini biar bs gw simpan bwt kenang2an… Hehehe)
http://kikacool91.blog.friendster.com/

That’s all!! Have a blast & blessed day all !!!
GOD Bless!!

Regards,

-Kika-

Tinggalkan Balasan

