The torture is over!!!

Weeii…
Post pertama di akhir bulan Mei… Hehehe…
Setelah hampir berminggu-minggu gw ga sempat update blog gw yg tercinta ini, akhirnya sekarang gw update lagi, mengingat gw sudah ga dikejar tugas yang bikin gw duduk di depan laptop sampe 10 jam di tempat yang sama dan posisi yang sama… Terima kasih bwt mbak di kos2an yang juga betah banget ngeliatin gw duduk di kursi yang sama selama 10 jam gara-gara ngerjain tugas… Ditambah lagi, kos2an yang udah sepi karena anak-anak yang lain udah selesai ujian dan cuma tinggal gw doang yang blum selesai. Jadi, tinggal gw sendirilah yang masih betah di kos2an di saat anak-anak lain udah kelayapan entah kemana. Huaaaa….!!!!
Tepat tanggal 17 Mei 2010, tugas gw dikumpul dan selesai sudah penderitaan gw selama 5 bulan terakhir!!! Nooommuu cchooottthhaaa…!!! (Artinya bahasa Korea: that’ great!!!!) Gw pulang ke Medan tanpa membawa beban apa2, karena penderitaan itu telah berlalu dan saatnya bersenang-senang di kampung halaman tercinta!!!

Dan seminggu berlalu, kembali lagilah gw ke Karawaci… Wkwkwkw… ;P
May be I’m not giving any preview this time karena mungkin berita-berita yang gw kasih sekarang mungkin udah agak telat kali yah… Hehehe…  Tapi tenang saja, di bulan Juni ntar, resolusi tengah bulan gw adalah akan semakin rajin nge-post!!! Hehehehe…

Sekarang untuk warming up, coba search beberapa kata tentang “Coffee House”, “T-ara Eunjung”, sama “Bad Guy”…
Hehehehe…. I’ll preview them in the next few days!!! Just wait & read!! ^^v

GOD Bless!!!

Tinggalkan Balasan

