Just wanna shout aloud!!!

Aaaarrrggghhh…!!!
Setelah sudah 2 minggu kelar UTS, nilai2 udah pada keluar, guess what??

Cuma ada dua hal yang bisa gw kerjain sekarang : bersyukur & mengeluh…
Kenapa dua2nya? Padahal dua2nya bertentangan banget, but here’s the thing…

1. Gw bersyukur karena UTS dah lewat, dan gw bersyukur karena nilai-nilai yang gw dapat… Baik itu jelek atopun bagus, itu semua cuma bisa bwt gua bersyukur… Nilai yang jelek (untuk beberapa mata kuliah ya… INGAT!! Untuk BEBERAPA mata kuliah) bwt gw, it’s no big deal… Gw yakin dengan UAS & tugas, masi ada kesempatan untuk bisa diperbaiki… Figthing!!!

2. Nah, kenapa gw masi sempat2nya mengeluh??
Just because these 2 irritating subjects… Dengan dosen yang sama, gw sama-sama dapat nilai yang ga ada bagus-bagusnya sama sekali. Korban-korbannya ga cuma gw, tapi hampir semua temen2 sekelas gw juga jadi korbannya! Dan yang nyebelinnya, nilai2nya itu dipampangin di blog-nya dia!! Oh my…
Padahal, tugas besar yang dia kasi udah kita kerjain, gw sampe skip nge-gym hampir sebulan, tiap hari kerjaannya minum kopi terus biar bisa begadang, trus kertas gw habis berlembar-lembar karena asistensi tugas yang dicoret melulu, belum lagi tinta printer gw abis empat warna sekaligus (hitam, biru, kuning, merah) cuma bwt nge-print tugasnya dia!! Mw nangis rasanya… Haaeehh…
Dan yang parahnya, tiap kali gw ngambil mata kuliahnya dia, gw pasti ga pernah lulus!!! Haaeehh…
It seems like I can’t be perfect for all things that I’ve done, dan rasanya untuk lulus 4 tahun bisa jadi angin lalu gara-gara ni dosen…
Aaaarrggghhh!!!!!!

Tinggalkan Balasan

