Parah ni satpam…

Ceritanya, td gw baru abis pulang dr Gereja & makan siang sm temen2 gw di mal… Trus, pulang ke kos naik bus…
Karena gw pengen cepet nyampe kos, akhirnya gw mutusin berhenti di depan pagar dekat ruko New Asia, bukan di depan pintu masuk belakang kompleks… Gw males klo mesti ‘mendaki gunung, lewati lembah’ (lebaii mode ON) di lahan kosong dekat kos gw…

Pas gw turun dari bus & nyelip masuk dari pagar yang nutup jalan ke kompleks gw, tiba-tiba ada satpam yg ngejaga ruko manggil gw:
“Mbak, ngapain lewat situ? Yg cocok masuk situ cuma maling, mbak…”

DASAAAARRRR!!!!! Emang disangka gw maling apa??? Lagipula meskipun jalannya dipagarin, di sana kan ga ditandain ‘dilarang  masuk’…
Ending2nya, gw balik badan & ga dengerin dy ngomong lg abis itu… Wong gw mw lewat situ, so what??? Klo emang gw maling, so what??? Apa gara-gara dy ngeliat badan gw gede begini makanya dilarang masuk selipan pagar begitu yah?? Mungkin dia takut selipan pagarnya ga muat sama badan gw… Wakakakaka…
Anyway, gw ngucapin makasih deh sm tu satpam, at least dy ngingatin gw buat ngurusin badan lagi… Biar kapan-kapan gw bisa lewat selipan pagar itu dengan leluasa & biar disangka maling beneran!!! Gw malingin elu ntar, Pak!!! Liat aja klo gw dah kurus!!!
Huaahahahahahahhahahahhaha…!!!!! ;P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s