Just wanna say “Chukae” !!!!

Ngerti kata “Chukae”???
Karena gw sedang belajar perlahan-lahan untuk mengerti bahasa Korea (supaya rencana gw bwt belajar bahasa di Korea setelah gw lulus S1 bisa tercapai… Amiinn!!! Hehehe…), jadi yang gw tau itu artinya “congratulation” atau “selamat…”.
Jadi hari ini gw mw ngucapin “saengil chukkae!!” bwt mentor gw… Happy birthday, my sista!!! Hahaha…
She’s one of my role model, terutama selama gw kuliah sekarang ini… Banyak banget ngebantu gw, entah itu masalah kuliah (eventhough kita beda jurusan, tapi kiat belajarnya dia bs ngebantu gw juga), masalah prioritas hidup, masalah kehidupan gw dengan Tuhan, dan yang lainnya… Waktu dia lulus kuliah & pergi kuliah bahasa ke Cina, gw ampe nangis bombay gara-gara ditinggal sama dy… Takut ditinggal sendiri dan ga ada yg support gw lagi, tapi dy percaya klo gw bs jadi orang yang mandiri, yg sudah siap untuk ‘jalan’ dengan nilai-nilai hidup yg bisa dipegang utk jadi modal hidup… Wah, bersyukur banget sama Tuhan yang udah kasi gw mentor seperti dia… ga bisa berhenti bersyukur sm Tuhan sampe sekarang… Thanks GOD!!!

me & my mentor, Filia... ^^V

Tinggalkan Balasan

