2 days inside the room & what i’ve got??

Haehh… Menikmati long weekend kali ini, keluarlah kebiasaan gw yang seperti dulu…
Tiap kali libur, bersyukur banget hari ini bisa tidur lebih lama & di dalam kamar kos seharian rasanya seperti surga… Wakakaka…
Tapi, gara-gara di kos melulu & ga ada kegiatan, jadinya yang dikerjain cuma duduk di depan laptop sambil ngerjain tugas, secara minggu depan UTS getoohh…
Jadilah minggu ini long weekend dengan banyak tuntutan gara-gara dekat UTS…. Huiikksss… T.T

Jadi, karena berkutat di depan laptop terus, dengan siklus hidup tidur-bangun pagi-olahraga-sarapan-ngerjain tugas-istirahat-ngerjain tugas lagi-makan siang-ngerjain tugas lagi-istirahat-makan malam-ngerjain tugas lagi-duduk2-baca buku-tidur,
(Begitulah siklus hidup gw selama 2 hari ini, seru kan?? Wakakakaka… ;P) gw menemukan video variety show Korea yang seru waktu lagi istirahat… (yah, namanya juga 2 hari ni gw berkutat laptop terus, jadi istirahatnya pun ditemani sama laptop… HEhehe…)
Namanya “SHINee Hello Baby!!!”… Sebenarnya gw udah ngincer-ngincer bwt nonton acara ini dari minggu-minggu kmaren, tapi sekarang baru nemuin yang ada english sub-nya di youtube… Hahaha…

Hello Baby!!! ^^

Ceritanya, kelima personil SHINee disuruh bwt ngurusin satu anak balita, dari makannya, tidurnya, ngajak main-main, dll… Ya, ngeliatin gimana cara mereka jadi ayah yang baik yang ngerawat anaknya dengan baik… Hahaha…
Yang lucunya, umur mereka yang masi segitu mudanya (si Leader Onew baru 21, trus di Magnae TaeMin baru 17 taon), mereka dipanggil ‘appa’ (bahasa Koreanya “ayah”) sama anak kecil itu!!! ^o^
Gw bisa ngakak abis pas ngeliatin mereka yang belum punya pengalaman apa-apa soal urus-mengurus anak, tiba-tiba disuruh bwt ngerawat anak kecil umur 4 taun… Ditambah lagi mereka yang udah kayak punya anak sendiri dan bilang, “ini anak gue, ni anak yg asuh nih…”. Gubrak!!! Bwt yg suka acara-acara Korea kayak gw, ni acara bs bwt lepas stress deehh…!!! Hahaha….

Hope you all enjoy it!! GOD Bless!!

Rgrds,

-Kika-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s